.

Saturday, August 15, 2009

Tehnik Ciuman Ternikmaat!

Sebelumnya ingin saya sampaikan, bahwa artikel ini khusus di berikan kepada anda yang sudah berstatus menikah, agar dapat membahagiakan pasangan anda. Terimakasih

Berciuman? Hmm…, tahukah Anda, inilah “makan kecil” yang wajib dilakukan sebelum bercinta. Ciuman yang sukses akan menghasilkan persetubuhan yang indah, intim, berkeringat, dan, ehem, sangat menyenangkan! Karena itu, membuat ciuman menjadi sangat nyaman, mutlak harus diwujudkan. Kami tunjukkan kiatnya.

Seks dimulai dari bibir.
Begitulah seharusnya. Karena, di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini akan menjadi pemicu berahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan yang lebih “jauh”.

Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Cintar’s Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman itu seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa. Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan segera membangkitkan gairah. Apalagi bila Anda melakukan beberapa tips berciuman berikut ini;

Mendesahlah.
Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.

Sentuh dan cubit.
William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir Anda.

Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda. Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.

Napas memburu.
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.

Pagutan kecil.
Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya. Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya. Lakukan gigitan dengan gigi depan.

Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.

Sensasi panas-dingin.
Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu.

Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.

Menjeritlah!
Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah.

20 Variasi Ciuman

kiss
Jika ada gaya ciuman tertentu yang dapat membuat kekasih anda amat nyaman sehingga ia begitu menikmatinya. Sampai-sampai sang kekasih mabuk kepayang dengan kesan ciuman yang Anda berikan, boleh-boleh saja jika ciuman itu Anda praktekkan. Mudah-mudahan dengan ciuman yang Anda berikan, akan membuat dirinya semakin sayang pada Anda……….

Untuk lebih mengetahui dan memahami makna ciuman yang diberikan orang terkasih Anda, tidak ada salahnya kita menyimak variasi ciuman berikut. Siapa tahu dengan mengetahui variasi ciuman yang diberikan, Anda mengetahui bentuk kasih sayang yang diberikan pasangan Anda…….

Butterfly Kiss: Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss: Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika Anda tahu caranya, letakkan tangan Anda di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir Anda, lakukan dengan penuh kelembutan.

Eskimo Kiss: Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung Anda dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

Eyelid Kiss: Sementara pasangan Anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia…

Freeze Kiss: Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

Earlobe Kiss: Ciumlah pasangan Anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara ! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara Anda akan membuatnya terperanjat.

The Whipped Cream Kiss: Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke dalam whipped cream, lalu jilat jari Anda secara perlahan-lahan. Selanjutnya Anda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut Anda masih
tersisa citarasa whipped cream.

Foot Kiss: Ciuman romantis yang penuh `isyarat`. Mungkin pasangan Anda akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman Anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari bawah ke atas.

Quickie Kiss: Ciuman singkat yang dapat Anda berikan di saat Anda benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu 2’ detik!

Forehead Kiss: Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.

French Kiss: Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian Anda dan pasangan memainkan lidah.

Fruit Kiss: Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss: Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.

Lick Kiss: Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin “‘memanas”’ barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya. Wow!

Talking Kiss: Sesekali saat berciuman tak ada salahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm…suasana berciuman semakin terasa romantis.

Nip Kiss: Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

Sip Kiss: Sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorit Anda. Lalu tumpahkan di dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman Anda.

The Buzzing Kiss: Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai Anda menemukan mulutnya.

Vacuum Kiss: Ciuman yang dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Tapi hati-hati masuk angin!

Tongue Sucking: Merupakan variasi dari French Kiss, ketika Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi

Saturday, April 11, 2009

Techuse Worth $200+ Contest

Hi all, my friend on techuse blog is currently holding a contest. The prize is worth $200, and there is also prize top commentator. To get an entry, all you need is do simple task such commenting, do blog post, and subscribing.

Prize will be send via paypal. This contest will end on 15th April so there is still a time.

Visit this page for detail :
http://techuse.net/2009/03/contest.html

This is the list of sponsor prizes :

1st prize -

* $35 in cash prize from Techuse.
* Your site/blog listed on my blogs links page.
* An e-Book package bought from Bloggingtothebank.com worth $37
* A Link Building guide worth $10 from YourNoobGuide.com
* A Pagerank checking script by Pr-Script.com worth $10

2nd prize -

* $15 in cash prize from Techuse.
* Your site/blog listed on my blogs links page.
* An e-Book package bought from Bloggingtothebank.com worth $37
* A Link Building guide worth $10 from YourNoobGuide.com
* A Pagerank checking script by Pr-Script.com worth $10

3rd prize -

* Your site/blog listed on my blogs links page
* An e-Book package bought from Bloggingtothebank.com worth $37
* A Link Building guide worth $10 from YourNoobGuide.com
* Pagerank checking script by Pr-Script.com worth $10

Friday, January 9, 2009

The "Power" of Mobile Phones

1 Egg
2 Mobiles
65 minutes of connection between mobiles.
We assembled something as per image:


Initiated the call between the two mobiles and allowed 65 minutes approximately. ..
During the first 15 minutes nothing happened;
25 minutes later the egg started getting hot;

45 minutes later the egg is hot;
65 minutes later the egg is cooked.



Conclusion: The immediate radiation of the mobiles has the potential to modify the proteins of the egg. Imagine what it can do with the proteins of your brains when you do long calls...

Please try to reduce long time calls on mobile phones and pass this mail to all your friends you care for.

Friday, December 19, 2008

Megan Fox Topless


Megan Fox Topless
16 pics | 1200x1950 | 4 MB

Megan Fox appears topless in the new film Jennifer's Body.

Megan Fox is an American actress and model, best known for her roles on the TV series Hope & Faith and in the 2007 film Transformers.

In 2006, she was ranked #68 in FHM magazine's "100 Sexiest Women in the World 2006" supplement.

In 2007, she was ranked #18 in Maxim magazine's "Hot 100" list.

In 2008, she was voted #1 sexiest woman by FHM readers.

Birth name: Megan Denise Fox
Birth date: May 16, 1986
Birth location: Rockwood, Tennessee, USA
Height: 5' 6" (168 cm)

For countries, US, DE, ES, GB, FR, IT, CA, PT, NL, BE, RU,
download here

For other countries,
download here

Megan Fox in a Movie Promo


Megan Fox in a Movie Promo
2 pics | 3600 x 2400 (Ultra HQ) | 3.6 MB

She was wearing a black bra while promoting movie How to Lose Friends & Alienate People.
Megan Fox is an American actress and model, best known for her roles on the TV series Hope & Faith and in the 2007 film Transformers.
In 2006, she was ranked #68 in FHM magazine's "100 Sexiest Women in the World 2006" supplement.
In 2007, she was ranked #18 in Maxim magazine Hot 100 list.
In 2008, she was voted #1 sexiest woman by FHM readers, and ranked #16 on the Maxim magazine Hot 100 list.

Birth name: Megan Denise Fox
Birth date: May 16, 1986
Birth location: Rockwood, Tennessee, USA
Measurements: 34C-26-34
Height: 5' 6" (168 cm)

For countries, US, DE, ES, GB, FR, IT, CA, PT, NL, BE,
download here

For other countries,
download here
Checking ...
Live Links : 0/0

Tuesday, December 16, 2008

Tabrakan pada kecepatan 100 km/jam dan Resikonya!!

Tabrakan dengan kecepatan 100 km/jam dapat dianalogikan dengan mobil / motor yang jatuh dari gedung dengan ketinggian 40 meter!!!


Post ini bertujuan untuk memberikan sedikit informasi yang mudah-mudahan berguna, supaya kita selalu memikirkan masak-masak akibat dari suatu tindakan, sebelum kita memutuskan untuk berbuat, agar kelak tidak mendatangkan keburukan pada diri sendiri maupun diri orang lain.
Selain itu agar kita juga selalu menyadari bahwa teknologi tidaklah sempurna.!!

Pokok bahasan thread ini diambil dari salah satu acara televisi di Jerman "Quarks&Co",

yang titik beratnya adalah memberikan informasi yang bersifat ilmiah kepada para pemirsa.
Untuk itu, agar tema lebih mudah dicerna, kajian dikemas dalam bentuk yang menarik.


Dilema Kemajuan Teknologi
Kemajuan suatu teknologi seringkali tidak memikirkan dampak lain yang dapat ditimbulkannya, seperti kemajuan teknologi dibidang otomotif.

Di Jerman adalah suatu hal yang biasa, bila mobil dapat dipacu dengan kecepatan 100, 150 atau 180 km/jam. Bahkan di jalan tol Jerman (Autobahn) tidak ada batasan kecepatan bagi mobil atau motor.


Dilain hal, apakah teknologi keselamatan (safety) juga mengalami kemajuan??

Di Eropa sejak tahun 1996 dibuat suatu STANDAR bagi pengetesan dan penilaian keselamatan dari suatu mobil.
Yang dikenal dengan Euro-NCAP (European New Car Assessment Program).

Euro-NCAP merupakan peleburan dari lima organisasi mobil (Automobilclubs) di Eropa.


Hasil penilaian maksimal akan mendapatkan 5 bintang. Banyak sudah pabrik mobil yang masuk dalam penilaian berkategori "aman" dalam pengetesan ini.

Sekarang marilah kita lihat metode pengetesan mobil ini.

Kecepatan maksimal mobil pada pengetesan (crash-test) Euro-NCAP adalah HANYA sebesar 64 km/h.
Sedangkan banyak kecelakaan yang terjadi jauh diatas batas kecepatan ini.

Bagaimanakah nasib mobil pada kecelakaan yang terjadi pada kecepatan diatas batas tersebut, seperti 100km/jam??
Apakah mobil masih memberikan tingkat keselamatan yang sama bagi pengemudinya??

Untuk itu diadakan percobaan CRASH TEST.



Percobaan
Sebelumnya perlu diketahui , ENERGI yang diterima mobil apabila mobil menabrak rintangan (tembok) atau menabrak mobil lain yang identis (masa dan kecepatannya) adalah sama.
Itulah alasan kenapa dalam crash-test hanya digunakan satu mobil, yang tentunya juga dapat menghemat.
Bahasan ini lebih lanjut dapat dilihat pada thread

Tentunya yang menjadi perbedaan adalah dalam hal penyerapan energi. Tembok tidak memiliki daya serap, seperti halnya mobil yang memiliki CRUSHZONE, yang fungsinya menyerap energi yang diterima sehinga mobil mengalami DEFORMASI.





Untuk itu maka tembok dilengkapi dengan alumnium yang berfungsi seperti crushzone.





Seperti pada Euro-NCAP-Test, mobil diusahakan menabrak tembok dengan bagian depan sebanyak 40% (frontal crash).
Setelah segala macam persiapan dilakukan (dummy, sensor), maka test dimulai.

Mobil ditarik dengan menggunakan sistim kabel hingga mencapai kecepatan 100km/jam dan menabrak tembok.



Crash pada kecepatan 100Km/jam


Kecepatan mobil terhenti dalam tempo 0,13 detik, dari 100km/jam menjadi o km/jam setelah menarak tembok, ini berarti mobil mengalami percepatan sebesar 60 g ( 6o kali beban mobil).


Hasil crash test

Mobil


Deformasi akibat crash



Bagian mobil bagian depan hampir seluruhnya habis termakan, bagian kiri depan mobil sampai kabin terdorong masuk kedalam.
Pintu dan A-Pillar mengalami kerusakan berat. Kabin penumpang dan pengemudi hanya sebagian yang rusak. Dashboard terdorong masuk , jok terdorong kedepan, tapi kabin penumpang tidak sepenuhnya hancur. Pintu depan bagian pengemudi malah masih dapat dibuka dengan tangan, walaupun harus menariknya dengan menggunakan tenaga.


A-Pilar

Penumpang (Dummy)
Bagaimana dengan nasib penumpang setelah mengalami crash??
Seorang ahli Biomechanik dari Sweis mengatakan "Mobil yang mengalami percepatan (pengereman) sebesar 60g, maka penumpang didalamnya akan mengalami percepatan sekurangnya dua kali lipat, dan bisa juga lebih besar lagi. Ini berarti pada penumpang bekerja gaya (force) yang besarnya hingga 120-200 kali berat tubuhnya sendiri. Gaya ini akan menyebabkan luka yang sangat besar, yang pada prinsipnya akan menyebabkan kematian"


Analisa dummy

Dummy


Dari gambar yang ditangkap kamera tampak jelas kepala dummy tidak dipantulkan secara halus oleh airbag, melainkan dengan keras memukul dan memantul kembali ke stir kemudi dengan keras.
Pada manusia ini dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah. Pada saat yang bersamaan bodi dummy menhantam stir kemudi, yang dapat menyebabkan tulang rusuk patah dan paru-paru dapat tertekan.
Selain itu sabuk pengaman pada kecepatan ini tidak lagi bekerja secara optimal. Dummy tidak sepenuhnya lagi tertahan oleh sabuk pengaman, sehingga masih dapat terdorong kedepan, hingga lututnya terbentur kuat.
Dengan luka-luka seperti tulang paha remuk, pelvis fractures



pelvis fractures


pendarahan di hati, ginjal,spleen




kemungkinan besar pengemudi tidak dapat hidup.!!


Perbandingan crash
Seberapa besarkah perbedaan crash dengan kecepatan 64 km/jam dan 100 km/jam?
Perbedaan selisih kecepatan 36 km/jam ini berdampak besar dikarenakan energi yang dihasilkan tidak lagi berbanding lurus dengan kecepatan, melainkan dikuadratkan (squarish).
Ekin = 0,5( m x V^2 )
Dengan menaikan kecepatan sebanyak dua kali, maka energi yang dihasilkan menjadi 4 kali.

gambar kiri crash 64km/jam , kanan 100km/jam


Kenapa Euro-NCAP hanya melakukan crash test dengan kecepatan hingga 64 km/jam? Karena sebagus apapun mobil, tidak akan ada yang mampu untuk menyerap energi yang dihasilkan, bila tabrakan terjadi diatas kecepatan 64 km/jam.
Tabrakan diatas kecepatan ini akan menyebabkan pengemudi dan pengendara mobil teluka!
Tingkatan cidera tentunya tergantung dari kecepatan ketika terjadi tabrakan.




tabrakan kecepatan 64km/jam, terhindar dr cidera (5 bintang
Euro-NCAP)



tabrakan kecepatan 80km/jam, cidera berat



tabrakan kecepatan 100km/jam, kematian



Agar terhindar dari kematian, mobil dengan kecepatan 100 km/jam sekurangnya harus menjaga jarak sebanyak 50 meter dengan kendaraan di depannya.
Dengan jarak 50 meter ini, diharapkan pengemudi masih memiliki kesempatan untuk melakukan pengereman maksimal (full braking), sehingga kecepatan akan berkurang menjadi 64 km/jam!!


Statistik
Hasil statistik kecelakaan di jerman menunjukan bahwa tabrakan dengan kecepatan 70 km/jam akan selalu berakibat dengan luka.
Tabrakan dengan kecepatan 100 km/jam akan berakibat sangat parah sehingga kemungkinan untuk hidup akan sangat kecil, terlepas apakah mobil dilengkapi dengan berbagai peralatan pengaman seperti sabuk pengaman ,airbag ataupun tidak.!!


Überlebenswahrscheinlichkeit = tingkat kemungkinan hidup



Meskipun demikian tabrakan dengan kecepatan diatas 100 km/jam relatif jarang terjadi (statistik di Jerman) , besarnya kurang dari 1%.
KECILNYA hasil statistik membuat perusahaan pembuat mobil mengkonstruksi mobilnya lebih "lunak".
Terobosan teknologi keamanan untuk memecahkan masalah ini belum ada.!!



Kesimpulan
Teknologi yang ada sekarang, hanya dapat menjamin keselamatan pengendara mobil bila kecelakaan yang terjadi HANYA dalam kecepatan yang rendah.

Dengan kata lain kurangilah kecepatan !


Sumber:
http://www.wdr.de/tv/quarks/sendungs...006_unfall.jsp